Jumat, 06 Desember 2013

Big Sale Kittyyy House



Siapa yang tidak tahu Hello Kitty? Tokoh imut dan lucu yang satu ini telah menjadi ikon kartun dunia sejak puluhan tahun yang lalu. Kini Kitty House hadir untuk melengkapi kebutuhan para penggemarnya. Terkait dengan hari Natal dan Tahun Baru Kityyy House kembali mengadakan program bertajuk “New year with Kityyy House” dengan menawarkan paket hemat untuk parsel hadiah spesial Natal dan Tahun Baru. Dalam kesempatannya kali ini pelanggan Member dari Kityyy House berhak mendapatkan Diskon up to 25% hingga 50% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama periode berlangsung.
Pada intinya Kityyy House ingin membantu konsumen dan penggemar Helo Kity dalam membantu menyediakan perlengkapan hadiah Natal dan Tahun Baru untuk keluarga, sahabat maupun teman terdekat, tentunya dengan paket harga yang sangat terjangkau dengan kualitas barang yang original. Karena Kityyy House menyadari untuk menyambut Natal dan Tahun Baru orang-orang terdekat pasti telah menunggu kado spesial yang akan diterima, degan itu Kityyy House menyediakan perlengkapan parsel yang cantik dan menarik dengan harga yang relatif murah. Untuk memuaskan para konsumennya di program ini Kityyy House menyediakan sistem paket yang isinya dapat dipilih sendiri sesuai dengan keinginan konsumen.
Tidak hanya Kepemilikan Member dari Kityyy House namun Kityyy House tetap membuka bagi pengunjung baru atau umum dengan memberikan diskon kepada konsumen nya dengan menawarkan diskon 10% hingga 20%. Produk yang ditawarkan oleh Kityyy House sangat bervarian mulai dari perlengkapan sekolah, aksesoris, fashion, mainan anak, sandal sepatu dan masih banyak lagi. Diskon spesial Natal dan Tahun baru ini berlaku mulai 10 Desember hingga 5 Januari 2014.

By       : Putri Pertiwi
e-mail : putripertiwi04222yahoo.co.id
                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirimkan Kritik dan Saran Pada "Comments Kitty" yang telah disediakan.
Looking Good with Hello Kitty