Minggu, 08 Desember 2013

Cross A7S Hello Kitty



Cross A7S Hello Kitty merupakan HP android terbaru dari Cross Mobile yang khusus diperuntukan untuk segmen pasar para penggemar karakter imut dan lucu “Hello Kitty”.
Tak banyak berbeda dengan versi standart Cross A7S. Cross A7S Hello Kitty hadir dengan desain menarik dengan tema Hello Kitty pada casing dan juga wallapernya.

Ponsel android ini mengusung layar berukuran 4.5 inci QHD IPS 960 x 540 piksel dan didukung dengan spesifikasi prosesor dual core berkecepatan 1GHz, RAM 512MB, ROM 4GB serta slot microSD yang dapat menamoung hingga 32GB.

Salah satu kelebihan Cross A7S Hello Kitty adalah dukungan fitur dual SIM serta jaringan 3G/HSDPA. Dengan begitu pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi pada ponsel ini.

Fitur andalan lainnya yang ada pada Cross A7S Hello Kitty antara lain fitur TV analog, kamera utama beresolusi 8 MP Auto Focus serta kemara depan 1,3 MP. Untuk spesifikasi Cross A7S Hello Kitty lainnya dapat dilihat pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi Cross A7S Hello Kitty
Jaringan Dual GSM + 3G / HSDPA Data Connection
Layar LCD 4.5 inch QHD IPS 960 x 540 piksel
Sistem operasi V4.1 Jelly Bean
Memori 4 GB ROM, 512 MB RAM plus Slot MicroSD up to 32 GB
Data 3G + Dual GSM + Wifi
Kamera Belakang 8 MP Auto Focus Depan 1.3 MP
Konektivitas WAP, GPRS, Wifi, Modem, Bluetooth, USB, Jack 3,5mm
Fitur lain Audio/video player, GPS, compass, Proximity sensor , Light Sensor,  3D Gravity Sensor
Baterai 1600 mAh
Harga Cross A7S Hello Kitty
Cross A7S Hello Kitty dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.2 Jutaan. Saat ini telah tersedia dibeberapa toko online indonesia. Dilihat dari harga dan spesifikasi Cross A7S Hello Kitty rasanya cukup menarik untuk para penggemar karakter Hello Kitty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirimkan Kritik dan Saran Pada "Comments Kitty" yang telah disediakan.
Looking Good with Hello Kitty